Featured Post

Viral Lirik Es Lilin References

The Best Lirik Es Lilin Ideas. Es lilin mah ceuceu buatan bandung. Lagu ini diciptakan oleh nn yang kemudian dinyanyikan nining meida.

√ Arti Lagu Es Lilin
√ Arti Lagu Es Lilin from www.wanitabaik.com

Lagu ini dinyanyikan oleh penyanyi pop sunda yakni nining. 'es lilin' adalah lagu daerah yang berasal dari jawa barat. Lagu daerah es lilin asal jawa barat:

Berikut Lirik “Es Lilin” Lagu Daerah Jawa Barat Dan Artinya:


Abdi isin dunungan samar kaduga. Sok inggis mah aduh henteu ngajadi itu saha dunungan nu. Berikut lirik lengkap lagu sunda es lilin dengan terjemahannya.

Kamana Mah Geuningan Ngaitkeun Kincir.


Sebagai sebuah lagu tradisional penciptanya sering tidak diketahui, namun beberapa orang menga. Lagu ini diciptakan oleh nn yang kemudian dinyanyikan nining meida. Berikut lirik lagu 'es lilin' lengkap dengan terjemahan:

Lirik Lagu Es Lilin & Artinya.


Dalam lagu es lilin ini, terkandung makna tersirat, yaitu ketika seorang perempuan yang tengah bingung dan merasakan kegelisahan di dalam hatinya. Abdi isin jungjunan duh bararingung. Dicandak mah geuning ka cipaganti.

Dibantun Mah Dibantun Ka Sukajadi.


'es lilin' adalah lagu daerah yang berasal dari jawa barat. Lirik lagu ini mengisahkan tentang seorang perempuan yang merasa gelisah saat didekati oleh. Lilin (リリン, , lilin ?) es el décimo octavo ángel en neon genesis evangelion.

Lagu Es Lilin Yang Cukup Populer Di Daerah Jawa Barat Ini Menggunakan Bahasa Sunda Khas Dengan Logatnya.


Es lilin mah ceuceu dikalapaan. Lagu es lilin ini termasuk lagu daerah yang masih cukup populer sampai masa kini. Es lilin mah ceuceu buatan bandung.

Post a Comment

0 Comments